NOVEL BASWEDAN MEMANDANG SEBELAH MATA

49 thoughts on “NOVEL BASWEDAN MEMANDANG SEBELAH MATA

  1. Artinya orang ini diatas presiden, dan hanya ada satu orang diatas presiden, yg presiden takut. Semakin jelas dan nyata…disana ada kemarahan….merah membara !!! Itu yg disampaikan pak novel.

  2. semoga pak novel sllu dlm lindungan Allah SWT…. sehat sllu pak…Indonesia butuh org2 spt bapak ini salut sekali pak demi bangsa dan negara… pemerintah hrs tegas dong ..smoga cpt terungkap dgn seadil-adilnya…

  3. bang pandji, sebelumnya saya turut prihatin dengan keadaan pak novel..
    sebenarnya saya sangat ingin membantu beliau dalam menegakkan keadilan, namun apa yang bisa saya lakukan?
    saya hanya rakyat biasa yang baru lulus SMK.

  4. Mas panji cocok ni buat jd tim pencari fakta ato pengacara nya mas novel wkwk trus ungkap deh apa yg terjadi sbenernya ke publik

  5. Jujur GW nengok ni video,. sampai abis
    dan ternyat ke skip video lain
    GW balik lagi ke ni video
    untuk menuliskan,.
    .
    SINGA NYA INDONESIA
    .
    @DEDDY CORBUZIER
    JADIKAN DIA TEAM KPK
    Terimakasih membuat video seperti ini
    sebagai rakyat yang kurang info
    mohon maaf apabila ada salah kata,….

  6. antasari juga udah rahasia umum dulu di kriminalisasi genk cikeas…sampe sekarang belum bisa diungkap secara hukum…naikin kasus model gini kebanyakan ditunggangi motif politik bukan murni mau nyelesain kasus nya…

  7. Cuma waktu pak yg bisa menjawab, semoga sebelum mereka meninggal semuanya bisa bertaubat.
    Ingat DUNIA hanya SEMENTARA!

  8. Jujur air mata ini jatuh di akhir2 video ini.. 1 hal yg jd pelajaran untuk sya..di negri tmpt klahiran sya ini lbh sulit jd org yg brusaha baik dan jujur dbndingkan seorang pelaku kriminal

  9. Percayalah periode ke 2 pak jokowi akan terungkap..pak jokowo sdh tau tp lg nyari momentnya dlu..biar ga kalak langkah

  10. Semoga org yg melukai pak novel baik secara langsung maupun yg memerintah di belakang, hidupnya tidak tenang, tidak berkah, hidup dalam penyesalan dan mimpi buruk seumur hidupnya, dan d akhirat nanti jgn lupa tuntut pak!

  11. Munir, Widji Thukul, Aktivis 98 yang hilang lainnya, Novel, mereka terbuang dari keramaian om Panji, kalo diungkap jeruk makan jeruk dong mereka, larut berlomba berkuasa, para pemandu sorak juga buta sejarah, atau pura-pura buta, tuli, salam buat mas Novel, Mba Suci, dan keluarga besar demo kamisan om Panji, keep perjuangkan HAM ya… bukan cuma om Panji yang gusar…percaya deh..

  12. Ada yang muji Pandji?ngomong HAM tpi milih orang orang yg gak bisa selesaikan kasus pelanggar HAM…ckckckckckck

  13. Emang bener Kata Presiden RI pertama "Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat karena melawan saudara sendiri,” yang mudah aja butuh 350 +3,5 tahun untuk move on, ! dan semoga perjuangan yg dikatakan "lebih berat " itu saat ini ga sampe 1 miliyar tahun cahaya lamanya… Lanjutkan terus Bang Pandji setiap videomu sperti mewakilkan permasalahan suara hati bangsa ini !

  14. Sabar ya pak… semoga kebaikan bpk mjd ladang pahalah di akhirat dan dunia… dan selalu diberi kesehatan agar bisa berjuang melawan tikus2 korupsi…

  15. makanyaaaaa… HUKUM MATI KORUPTOR. koruptor aja g punya hati niat bgt buat bunuh orang. klo g ada kepastian dr negara wes ditutup ae KPK. kasian mreka belain kira tp malah orang bangsa kita sendiri yg melukai. apa untungnya aparat KPK nyari penjahat. mndingan dia terima sogokan buat tutup mulut… dasar kok… kecewaaa bgt ama org2 yg g nasionalis…

  16. sabar pak novel, saya melihat pak novel adalah salah satu manusia yang sabar walaupun sdh di serang hingga meninggalkan bekas yang menyakitkan untuk dikenang walaupun masalah tak kunjung selesai. semoga pak novel diberikan pencerahan dalam kasusnya agar cepat diusut tuntas, amiin

  17. yg dibilang bang pandji keluar juga. "cebong dan kampret bakal berantem". ya namanya org indo bicarain apa nyambungnya kemana hdehh

  18. Semakin keras anda berbicara kebenaran, semakin kuat anda memberantas koruptor di Indonesia, maka semakin pula nyawa anda terancam.
    "Indonesia sampai kapan????"

  19. Rezim sekarang mah istigfar terus astagfirullah.. buat apa tol tol aja (nambah utang) memang Tol penting juga tetapi lebih penting kesejahteraan Rakyat.. ,banyak kasus2 yg terjadi korupsi dll .. kasus pak basweda udah 2 tahun gak diungkap, habib yg ha bisa hidup tenang di negara sendiri.. Istigfar.. ntar banyak omong dibilang jelekin playing victim deh..

  20. Saya bukan pendukung nomor 2, cuma saya hanya berharap kalo memang mereka terpilih tolong di selidiki ulang tentang TRAGEDI MEI 1998 , PEMBUNUHAN AKTIVIS HAM ALM.MUNIR, dan PENYIRAMAN AIR KERAS NOVEL BASWEDAN. Terima kasih 🙂

  21. Menit 21:37 "Kami itu disuruh perang, tetapi punggung kita tidak dilindungi" .. Seharusnya pemimpin Negara memberikan perlindungan yang baik untuk pejuang Bangsa seperti ini. Semoga Bapak Novel Baswedan dan seluruh penyidik KPK selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kekuatan Amin..

    Terima kasih juga Mas Pandji untuk Videonya yang sangat bagus..

  22. Sebenarnya kasus ini gampang untuk diungkap JIKA Pak JOKOWI bisa bersikap tegas saya yakin pelaku utama adalah Koruptor Kakap, kalau misalkan saya jadi Pak JOKOWI saya tinggal panggil Pak Novel ngobrol 4 mata lihat track record kasus yang pernah Pak Novel tangani dan terakhir tanya ke Pak Novel siapa yang anda yakinin pelakunya dari situ mulai investigasi pasti ke tangkap

  23. Bingung mau bagaimana.. Yang pasti Allah dan Alam mencatat semua.. Saya yakin lingkaran karma itu ada.. Semoga Pak Novel dan kluarga slalu di beri keselamatan..kesehatan dan rejeki yg cukup.. Ammin.. Buat panji makasih banyak buat kontennya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *