Novel : Ahok Sudah Saya Pensiunkan

35 thoughts on “Novel : Ahok Sudah Saya Pensiunkan

  1. Kita masyarakat cerdas
    Mari kita ber
    BHINKA TUNGGAL IKA
    KARENA
    KITA SADAR, MANUSIA GA ADA YG SEMPURNA
    Ga malu tuh sama negara tetangga??

  2. Pak Pong memang orang paling berpengaruh di dunia. Dia bs bikin Ahok pensiun, kasih pesangon dr mn? Wong pasang gigi aja ga msmpu.

  3. cocoknya ahok jadi imam besar fpi gantiin siresek yg kabur ke arab y.. biar siompong ada temennya wkwkwkwkwk

  4. Emang kamu siapa Jing……ngatur orang semaumuu.sekarang orang pada pintar SU/NJING .liat Ahok sampai saat ini masih harum….kamu vel lama2 kaya bungkusan tai ………

  5. Takut amat ama ahok,jgn2 kamu gak bisa tidur gak bisa hidup tenang, selalu mimpi dikejar-kejar bayangan ahok aduh kasihan amat hidup mu.

  6. Siapa si ompong ini?…kegeer-an. Kalau Ahok bisa bekerja dan dia mau mengabdi untuk bangsa dan negara ini. Kenapa kamu si-ompong?…..

  7. Tidak,ada yang diurus novel kalau bukan ahok jokowi aq pusing 7 keliling lihat ini orang usiiiiil aja kerjanya.

  8. Alamak nih orang gila, masih dibiarin berkeliaran terus & ngoceh yg ngawur seenak jidatnya ??? Eloe lg mimpi jd bosnya Ahok ya ??? Syg cuma bs dlm mimpi aja loe, gk akn pernah jd kenyataan krn hati eloe busuk & mulut eloe bau krn keseringan ngoceh ngomongin p Ahok !!!

  9. Vel masyarakat yang mana haa… Ahok orang nya is the best . Aku setuju Ahok terjun ke politik kalau perlu jadi menterinya Jokowi. Menteri Perdagangan. P.A.N.aparatur negara.cocok buat Ahok.πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

  10. Ahok pensiun buat lu ompong dungu tapi Ahok sangat penting dan harus tetap berkiprah di politik sebab Ahok adalah salah satu Aset bangsa yang terbaik…..sedang lu dan kelompok lu hanya sampah di NKRI

  11. sebenarnya "Penista Agama" adalah novel & golongan mrk. Lihat saja mrk bertopeng agama utk mencapai kepentingan golongan nya sekalipun mrk melakukan intimidasi, fitnah dan kegaduhan di masyarakat. BERKACALAH NOVEL.

  12. Jaman sekarang banyak ngaku ulama, berpakaian spt ulama, prakteknya tdk lebih seorang provokator… Pemecah belah bangsa.

  13. hai novel lo ini siapa lo kuasa apa lo ini mengapa lo ini bukan siap2 lo ini mau apa lo ini hdsp di mana lo ini berkuasa apa lo ini ngk mikir kehidupanmu ini hnya numpang di indonesia km ini menjijikan sx mrt aq jijik aq lht muka lo cuk jiancuk km

  14. Oenta di Indonesia selalu sombong.
    Oenta di Indonesia selalu rasis.
    Jgn salah kan masyarakat dia diserang masyarakat dgn isu rasis juga.

  15. SOK KEMINTER..SOK NGATUR.SOK AGAMIS…EMANGE SI NOPEL KI PANGKATE OPO,?INDONESIA LEBIH TENTREM..AYEM..LEBIH MAJU..JIKA ORANG2 SEMACAM OMPONG NI..DI NUSAKAMBANGKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *